SOLUSI TERBAIK, HARGA BERSAHABAT,BERKUALITAS...SIAP JADI LANGGANAN ANDA : Teralis, Railling Tangga, Pagar, Folding Gate, Kanopi, Alumunium & Kaca, Balkon, Pengecatan & Service, Rolling Door- Dan lain-lain. ANDA SMS SAJA, KAMI SIAP DATANG DI RUMAH ANDA UNTUK KONSULTASI ORDER.

Rabu, 19 Agustus 2015

Memperindah rumah dengan Pagar Minimalis dan Pagar Klasik

Memasuki tahun 2000-an trend gaya bangunan yang banyak digemari sudah mulai bergeser ke arah bangunan yang menggunakan minimalis, Oleh karena itu pagar rumah besi yang minimalis ini mendapatkan tempat yang luas di masyarakat, rumah yang bergaya minimalis tumbuh dimana saja. Pagar besi minimalis/Pagar rumah minimalis banyak penggemarnya karena memiliki kesan yang sederhana (simple) dan modern, selain itu juga pagar rumah minimalis tidak memerlukan perawatan yang ribet karena memang bentuknya sangat sederhana sekali. 
Dari sisi pembuatannya pagar bergaya minimalis lebih mudah daripada pagar rumah klasik, tentunya juga harganya berbeda dengan harga pagar model klasik.



Pagar Rumah Besi Klasik
Pintu Pagar Rumah atau yang biasanya disebut pintu pagar besi, adalah bagian pagar yang utama, biasanya untuk memagari area halaman parkirnya kendaraan. Pintu pagar rumah bisa terpisah bisa juga tergabung dengan pagarnya, jadi secara pesanan juga bisa terpisah. Pada saat ini tipe pintu pagar besi minimalis lebih digemari baik untuk perumahan ataupun untuk kantoran. 
Penyakitnya pintu pagar rumah adalah bila mengunakan material engsel yang tidak baik, akan cepat rusak di bagian engselnya, oleh karena itu bagi Anda yang membuat pintu pagar rumah mohon dicek dan pastikan bahan yang dipakai adalah material yang kuat jangan tertipu oleh spesifikasi yang diberikan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar