SOLUSI TERBAIK, HARGA BERSAHABAT,BERKUALITAS...SIAP JADI LANGGANAN ANDA : Teralis, Railling Tangga, Pagar, Folding Gate, Kanopi, Alumunium & Kaca, Balkon, Pengecatan & Service, Rolling Door- Dan lain-lain. ANDA SMS SAJA, KAMI SIAP DATANG DI RUMAH ANDA UNTUK KONSULTASI ORDER.

Sabtu, 22 Agustus 2015

Kanopi dan fungsinya.

Kanopi adalah sebuah benda yang melindungi di atas kepala atau sebuah struktur dimana kain atau besi/logam penutup terpasang yang mampu memberikan keteduhan.Selain daripada fungsi utamanya yaitu untuk melindungi dan memberikan keteduhan dari sinar cahaya matahari ataupun air hujan, canopy mampu dan memberikan nilai dekoratif tambahan pada bangunan. Bentuk/posisi daripada canopy biasanya menjorok ke depan seperti pada canopy rumah, kantor, ruko, restoran/kafe dan area dinding bangunan lainnya.
  • Pelindung bagi pintu, jendela, tembok, tanaman dan berbagai barang berharga milik Anda seperti mobil, motor ataupun sepeda dari paparan langsung sinar ultraviolet, air hujan, dan cuaca ekstrim yang dapat mengikis dan merusaknya. Apalagi bila hal tersebut berlangsung secara terus menerus dalam beberapa bulan.


Fungsi dari kanopi yang lain adalah sebagai berikut :
  • Memperindah penampilan bangunan rumah minimalis Anda
  • Dapat membuat teras rumah lebih terasa asri, dingin, dan nyaman
  • Dapat menjadi tempat serbaguna, bila Anda mengadakan acara dirumah, maka Anda tinggal menyiapkan kursi dibawah kanopi sambil menikmati suasana depan rumah Anda.
  • Dapat menjadi tempat alternative bagi tamu yang datang dan merasa kepanasan didalam rumah, bisa memilih untuk duduk di teras rumah (outdoor).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar